-->

WOW!!! Ternyata 7 Manfaat Teh Campur Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Manfaat Teh Campur Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Teh Jeruk

1.meningkatkan imun/daya tahan tubuh

kandungan antioksidan yang tinggi dalam teh dicampuran jeruk 
nipis dapat membantu melindungi sel -sel tubuh dari bakteri dan virus serta pengaruh dari radikal bebas.


2.menurunkan berat badan

minum teh campur jeruk nipis secara teratur dapat membantu
anda menurunkan berat berat badan,karena manfaat teh berpadu dengan manfaat jeruk nipis untuk diet dapat membantu proses pembakaran kalori, dan membakar lemak dalam tubuh.


3.menurunkan kadar kolesterol

asupan makanan berminyak dan berlemak dapat memacu
meningkatnya kadar kolesterol jahat yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung dengan meminum teh campur jeruk nipis yang memiliki antioksidan yang tinggi dapat membantu menyerap kolesterol dari usus besar.


4. Mencegah dan melawan kanker

Teh dicampur dengan jeruk nipis memiliki antioksidan yang tinggi yang sangat baik dalam melawan radikal bebas yang merupakan penyebab umum penyakit kanker.


5. Menjaga kesehatan jantung.

Jantung merupakan organ vital manusia, sehingga harus selalu dijaga agar tetap sehat, dengan rutin meminum teh setiap hari dapat membantu pengerasan pembuluh darah, dan mengurangi kolesterol jahat yang dapat menyumbat pembuluh darah yang menyebabkan penyakit jantung.


6. Memperkuat tulang

Sebuah studi menemukan bahwa orang-orang yang minum teh secara teratur selama bertahun - tahun dapat meningkatkan kesehatan tulang karena kandungan teh sangat baik dalam meningkatkan dan memelihara kepadatan tulang.


7. Meningkatkan Kemampuan Penglihatan

Kandungan Vitamin C dan flavonoid dalam teh dicampur jeruk nipis dapat membantu meningkatkan kesehatan mata, manfaat antioksidan dalam Vitamin C dapat melindungi mata dari segala bentuk ancaman segala seperti kerusakan dan penuaan, sedangkan flavonoid bermanfaat untuk menjaga mata dari serangan inveksi dan iritasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WOW!!! Ternyata 7 Manfaat Teh Campur Jeruk Nipis untuk Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel